Ungkap Proyek Dewan, Lidik Dapat Ancaman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ungkap Proyek Dewan, Lidik Dapat Ancaman

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA — Sekretaris Lembaga Investigasi dan Informasi Kemasyakatan (Lidik) Sulsel, Muh Darwis mengaku mendapat ancaman sekolompok orang tidak dikenal. Diduga ancaman itu terkait pengungkapan mafia proyek di DPRD Bulukumba.

Hal itu terungkap setelah, Darwis mendatangi Polres Bulukumba melaporkan ancaman tersebut. Dia bersama keluarga merasa terancam dengan ulah orang tak bertanggung jawab tersebut.

Darwis mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam 17 Oktober lalu. Saat itu berada di luar rumah, namun sekira pukul 21.30 Wita, sekelompok orang datang ke rumahnya di Kelurahan Ela-ela, Kecamatan Ujung Bulu.

Gerombolan pria tersebut langsung mengedor pintu depan dan belakang rumah. Istrinya yang tengah sakit sempat kaget dan terpaksa membuka pintu. “Pas buka pintu istri saya menjadi kaget melihat banyak orang datang di rumah,” cerita Darwis, Selasa 20 Oktober.

Darwis mengaku menyayangkan intimidasi yang dilakukan oknum tersebut. Seharusnya, jika ada itikad baik seharusnya mengklarifikasi persoalan dengan cukup mengutus satu orang saja atau menghubunginya melalui nomor teleponnya.

Namun kedatangan ramai-ramai terkesan menakut-nakuti. “Maunya saya kita duduk bersama, panggil dinas terkait, dan lainnya. Kita bicara baik-baik, tidak perlu seperti ini, saya bukan penjahat,” katanya. (taq)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top