Warga Pencong Inginkan Pemimpin Muda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Warga Pencong Inginkan Pemimpin Muda

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Kabupaten Gowa yang luas membuat bupati harus memiliki energi lebih dalam menjangkau seluruh wilayah. Atas dasar itu, warga Pencong, Kecamatan Biringbulu meyakini sosok calon bupati nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan sebagai figur yang cocok memimpin Gowa ke depan.

Hal itu disampaikan warga Pencong dalam klampanye Adnan di daerah tersebut, Selasa 20 Oktober. Untuk menjangkau Pencong, memang dibutuhkan waktu 2-3 jam dari Sungguminasa.

Dari lima calon bupato sendiri, Adnan memang menjadi satu-satunya yang masih terbilang muda (30 tahun). Sementara kandidat bupati lain sudah di atas 50 tahun. Bahkan ada yang sudah lebih 60 tahun.

Pada kampanye di Pencong, Adnan kembali melontarkan 5 program prioritasnya jika nantinya terpilih. Seperi di sektor pendidikan, kesehatan, ekonomi (UMKM), pertanian dan infratruktur jalan.

Seperti di kampanye lainnya, Adnan dan Kr Kio kembali didampingi banyak tokoh politik, mantan tokoh pemerintahan serta tokoh masyarakat, termasuk legislator partai pendukung. (jai)

 

loading...
Click to comment
To Top