Waw… Masuk Nasdem Dimintai Mahar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Waw… Masuk Nasdem Dimintai Mahar

FAJAR.CO.ID, MAROS — Kekecewaan dirasakan calon pengurus partai Nasdem Maros yang namanya tidak tercatat dalam SK hasil resuffle DPP pada 15 Oktober 2015. Syukri, yang telah aktif di Nasdem sejak pergantian ketua Agustus lalu menganggap ketidaksertaaan namanya dalam SK karena tidak membayar mahar.

“Saya heran, kok masuk partai harus pakai mahar. Saya kira ucapan sekertaris itu hanya bercanda saat saya telepon sebelum SK dikirim ke pusat. Ternyata setelah SK keluar dan saya tidak bayar maharnya akhirnya nama saya tercoret” ujarnya, Selasa 20 Oktober.

Bahkan Sukri memperdengarkan rekaman pembicaraan dengan sekertaris Nasdem, Syaharuddin berdurasi sekitar 41 menit. Dalam percakapan tersebut, Syaharuddin berulang kali meminta mahar ke Ssyukri. “Ada maharnya” kata Syahruddin dalam rekaman tersebut.

Wakil ketua bidang HAM dan Advokasi Nasdem Maros, Hasan membantah partainya meminta mahar pada calon kader. “Ah tidak ada itu. Masa mau masuk Nasdem pakai mahar. Memberi rekomendasi pasangan calon saja gratis” tuturnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top