Zainuddin Tinggalkan Golkar Bulukumba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Zainuddin Tinggalkan Golkar Bulukumba

FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Meski masa jabatan H Zainuddin Hasan, sebagai Ketua DPD II Golkar, berakhir pada Januari 2016 mendatang, namun Zainuddin Hasan, sekaligus Bupati Bulukumba, telah resmi mengundurkan diri tertangal 30 September lalu.


Seperti diketahui, bukan kali ini saja H Zainuddin Hasan, dikabarkan telah mengundurkan diri sebagai Ketua DPD II Golkar, sebelumnya juga kabar tersebut sempat beredar luas namun dibantah sendiri Zainuddin Hasan.

“Saya sudah mengundurkan diri tertanggal pada 30 September lalu. Surat pengunduran itu, saya hanya setor ke DPD II Golkar Bulukumba, kemudian pengurus daerah yang mengantar ke DPD I Golkar Sulsel,” kata Zainuddin Hasan kepada FAJAR, Selasa 20 Oktober.

Mantan Bupati Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo ini bercerita banyak alasannya mundur dari partai berlambang pohon beringin tersebut. Menurutnya, tidak ada hal yang krusial mundurnya dari partai berlambang pohon beringin tersebut. “Semua ada masanya, dan keputusan ini adalah masa berakhinya. Intinya saya hanya ingin istirahat, tidak ada yang lain,” kata Zainuddin.

Dijelaskanya pula, sebelum penyerahan Surat pengunduran dirinya ke DPD II Golkar Bulukumba, ia juga telah bersurat agar Plt dirinya adalah diberikan kepada Wakil Ketua I DPD II Bulukumba Andi Hamzah Pangki, yang merupakan Ketua DPRD setempat, “Tapi kan ini hanya usulan saja, selanjutnya saya serahkan sepenuhnya ke DPD I, disetujui ataukah tidak,” tambahnya. (taq/wik)

loading...
Click to comment
To Top