Dewi YL Ditangkap Bersama Suami dan Dua Pengusaha – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Dewi YL Ditangkap Bersama Suami dan Dua Pengusaha

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Selain Dewi Yasin Limpo dalam OTT yang dilakukan di sebuah lokasi di Jakarta itu, Tim Satgas KPK juga mengamankan enam orang lainnya, yakni Bambang Wahyu Adi, Irenius, Yusdiono, Devianto, Ira, dan Setiadi.

Dewi dan keenam orang itu diciduk Tim Satgas KPK terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam megaproyek yang menjadi prioritas Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Bambang Wahyu Adi adalah suami dari Dewi yang ikut mendampingi ketika pertemuan tersebut digelar dengan dua pengusaha. Sedangkan tiga lainnya ada staf dan rekanan kerja Dewi.

Berdasar informasi yang diperoleh, Dewi ditangkap tangan menerima suap berupa uang dolar Singapura. Grup JPNN menyebutkan, anggota Komisi VII DPR yang membidangi masalah energi, sumber daya mineral, riset dan teknologi, dan lingkungan hidup sedang membahas tiga proyek yang dilauching, masing-masing jalan lingkar tengah atau Middle Ring Road, lingkar luar atau Bypass Mamminasata, dan jalan layang atau Elevated Road yang menghubungkan Maros-Bone. Tiga megaproyek akan dimulai tahun ini. Ketiganya dikerjakan selama tiga tahun atau multiyears. (FO)

To Top