Garda Nusantara Sulsel Dukung PastikanMi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Garda Nusantara Sulsel Dukung PastikanMi

FAJAR.CO.ID, GOWA — Meningkatnya trend survey dan adanya beberapa konsultan politik yang mengunggulkan sementara pasangan calon bupati dan wakil bupati gowa nomor urut 4 Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin usungan Partai PPP, Partai Nasdem dan Partai Pendukung PBB ini.

Dukungan Paslon PastikanMi  memperkuat paslon PastikanMi terus mengalir. Kini dukungan datang dari Garda Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan yang mengarahkan dukungannya kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin.

Dukungan Garda Nusantara Sulsel diserahkan Ketua  Andi Riswan, Sekretaris Muslimin dan Herry Syamsuddin Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Garda Nusantara Provinsi Sulsel dan beberapa pengurus yang hadir dalam silaturahmi dengan calon bupati gowa, Tenri Olle Yasin Limpo.

Ketua DPD Garda Nusantara Provinsi Sulsel, Andi Riswan mengatakan, mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo – Hairil Muin karena melihat sosok Paslon PastikanMi memiliki kepedulian yang cukup besar terhadap rakyat Gowa secara umum, cerdas dan amanah. Ini dibuktikan dengan ketulusannya ketika terpilih akan menyumbangkan gajinya untuk kegiatan sosial dan keagamaan dan visi misinya pro rakyat untuk membawa Gowa lebih baik.

Garda Nusantara sebelumnya adalah tim pemenangan Koalisi Merah Putih mendukung Prabowo Subianto – Hatta Radjasa.

“Dengan bergabungnya Garda Nusantara ke Paslon PastikanMi dan rumah kreasi indonesia hebat maka dua kekuatan tim pemenangan ini menjadi amunisi besar memenangkan Paslon PastikanMi  pada pencoblosan  9 Desember 2015 mendatang,” ungkap JubirPastikanMi PastikanMi, Djaya Jumain. (*/wik)

loading...
Click to comment
To Top