Hasan Husain Siapkan Debut di Habibie Cup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Hasan Husain Siapkan Debut di Habibie Cup

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pemain muda PSM, Hasan Husain digadang manajemen bakal diturunkan dalam formasi skuat turnamen Habibie Cup. Hal itu tentu tak lepas dari permainan apik yang ditunjukkan gelandang kelahiran 4 Desember 1994 itu setiap kali menggiring bola di lapangan.

Hasan mengaku, latihannya selama ini memang dipersiapkan untuk laganya di Habibie Cup. Ia bahkan menyempatkan latihan sendiri di luar jadwal latihan Pasukan Ramang. “Manajemen juga sudah memberikan sinyal bahwa anak-anak U-21 yang akan diturunkan di Parepare,” cetusnya berseangat.

Kendati tak pernah merumput langsung di Turnamen Piala Presiden kemarin, Hasan dianggap sebagai pemain muda yang paling unggul. Diantara skuat U-21, ia menunjukkan perkembangan yang paling signifikan. Oleh karena itu, manajemen PSM tak ragu-ragu bakal menerjunkannya dalam menghadapi klub-klub daerah lainnya yang bertabur bintang ISL.

Di laga uji coba menantang Persim Maros, Hasan membuktikan kualitasnya dengan menceploskan gol semata wayangnya. Itu pertama kali baginya semenjak didapuk sebagai salah satu pemain PSM. “Saya siap kalau memang dibutuhkan. Apalagi saya juga masih butuh jam terbang yang sesungguhnya,” optimistis Hasan. (Imam Rahmanto/jai)

loading...
Click to comment
To Top