Ini Hasil Ujian Doktor Aktor Senior Anwar Fuady di Unhas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Hasil Ujian Doktor Aktor Senior Anwar Fuady di Unhas

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aktor senior, Anwar Fuady menjalani ujian promosi doktor di lantai tiga gedung Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. Anwar memberikan pemaparan disertasi berjudul: Perlindungan Hukum terhadap Infotaimen dalam Pengembangan Pers di Indonesia.

Dalam ujian tersebut, Anwar lulus dengan predikat sangat baik. Anwar Fuady memiliki kesan yang sangat luar biasa. “Buat saya, ini suatu hal yang luar biasa. Semua yang pernah mengajar saya, dosen saya yang ada di Unhas semuanya memuaskan. Saya mendapat ilmu yang sangat banyak dari mereka dan semua sikap yang bersahabat, tapi keras, itu saya suka,” ujarnya.

Ujian promosi doktor Anwar terasa spesial. Selain disaksikan keluarga, sejumlah rekan sesama selebritis juga hadir memberikan dukungan. Mereka di antaranya Deddy Mizwar, Dorce Gamalama, Dude Herlino, dan Ardina Rasti. Mereka berpendapat seseorang harus selalu termotivasi untuk belajar dan tidak harus memandang umur seseorang.

“Bagi kami, mudah-mudahan semangat belajar terus bertumbuh, tidak terhalang usia. Semangat belajar harus ada dari muda sampai tua, sampai masuk ke liang kubur. Mudah-mudahan ilmu Pak Anwar bermanfaat,” ungkap Dude dan Dorce. “Bangga banget karena semuanya lancar. Prosesnya lancar, dan juga dinyatakan lulus dengan sangat memuaskan. Aku sendiri merasa termotivasi terus belajar,” kata Ardina Rasti. (rilis)

Click to comment
To Top