Ini Tekad Gasma Enrekang, Juara Habibie Cup 2015 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ini Tekad Gasma Enrekang, Juara Habibie Cup 2015

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Tekad Gabungan Sepak Bola (Gasma) Enrekang dalam turnamen Habibie Cup 2015 tidak main-main. Melalui menejernya, Mitra Fahruddin MB, Gasma optimistis mampu mengulang prestasi dalam ajang Habibie Cup ke XXI 2015 di lapangan Gelora Mandiri Parepare pada 28 Oktober mendatang.

Pada kompetisi Habibie Cup ke XIX, Gaspa merebut tropi juara I. “Kita targetkan juara satu,mudahan kita bisa kembali juara satu seperti halnya waktu Enrekang tuan rumah piala Habibi Cup ke-XIX beberapa tahun yang lalu, ” kata Mitra saat menyaksikan pemain Gasma Enrekang latihan ringan di Lapangan Stadion Massenrenpulu Kuku, Selasa kemarin 20 Oktober.

Keoptimistisan Mitra sepertinya berasalan. Gasma mampu mendatangkan pemain klub level tertinggi di Indonesia, Denny Marcel kiper Persiram Raja Ampat pernah juga bergabung dengan PSM, Muh Hisyam Tolle asal Pusamania Borneo FC dan mantan pemain PSM, Erwin (Persita), Satrio Syam, mantan pemain PSM, Handi Hamzah (eks PSM), Diva Tarkas (eks PSM), dan Marwansyah Agung yang juga mantan pemain PSM. “Kita akan datangkan juga pemain asing Osha Saha, ” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Asosiasi PSSI Enrekang, Chairul Latanro berharap pemain bisa menjaga persaingan meraih hasil terbaik. PSSI berharap keberadaan para pemain yang punya pengalaman nasional ini memberikan efek positif bagi tim. “Para pemain lokal saya harap bisa menyerap teknik-teknik para pemain yang kita datangkan dari luar.” tutur Chairul. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top