Jelang Kongres IKAPTK, Ini Permintaan Luthfi A Mutty – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jelang Kongres IKAPTK, Ini Permintaan Luthfi A Mutty

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Anggota Komisi II DPR RI, Luthfi A Mutty berharap Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) dapat berkontribusi aktif dalam upaya menciptakan pemerintahan bersih, bebas korupsi dan dipercaya masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan mantan Ketua Jurusan Politik Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) itu jelang kongres IKAPTK pada 23-25 Oktober 2015 mendatang di Jakarta.

Nama Luthfi A Mutty juga disebut-sebut sebagai salah satu calon kuat mengisi posisi Ketua Umum IKAPTK. Menurut dia, sebagai orang dalam pemerintahan dengan dasar ilmu pamong praja, IKAPTK harus membuktikan diri mampu dan menjadi pioner dalam menciptakan tata pemerintahan yang baik.

“Saat ini pemerintahan yang bersih dan tata kelola pemerintahan yang baik menjadi impian masyarakat. IKAPTK harus merealisasikan itu,” ujar mantan Bupati Luwu Utara dua periode tersebut, Rabu 21 Oktober.

Kongres IKAPTK akan diikuti sejumlah alumni dari sekolah pamong praja di Indonesia, seperti Akademi Pemerintahan Dalam Negeri (APDN), Istitut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN), dan IIP.

“IKAPTK ini menghimpun banyak pamong praja di Indonesia. Ini merupakan kekuatan besar untuk menciptakan Indonesia yang lebih maju,” pungkas Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel itu. (Nasrun Nur/jai)

loading...
Click to comment
To Top