Kembali ke Muktamar Bandung, M Aras Optimistis Menang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kembali ke Muktamar Bandung, M Aras Optimistis Menang

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel kubu Romy, M Aras menyampaikan saat ini masih menunggu salinan resmi terkait putusan MA soal dualisme DPP.

Meski begitu, bila merujuk pada putusan MA, maka kepengurusan saat ini diambil alih empat wakil ketua DPP periode Muktamar Bandung, lantaran SDA tengah menjalani hukuman tindak pidana korupsi.

Keempatnya masing-masing Lukman Hakim, Emron Pangkapi, Hasrul Aswar, dan Suharso Manoarfa. “Perlu dicatat keempatnya ditambah sekjen ada di kubu kami. Kalaupun mereka menggelar permusyawartana atau Muktamar ulang ya tidak mengapa,” beber M Aras, Rabu 21 Oktober.

Meski demikian, untuk agenda di Sulsel pihaknya memilih cooling down. Apalagi dalam pekan ini memang pihaknya rehat melakukan agenda roadshow Musda. Aras mengaku menunggu arahan DPP lebih lanjut.

“Sekarang sisa delapan kabupaten. Rencana tanggal 30 Musda Makassar, tanggal satu di Gowa, dihadiri ketum. Tapi dengan putusan ini kita cooling down dulu,” bebernya. (Nasrun Nur/jai)

To Top