Pasukan Ramang Tantang Persebaya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pasukan Ramang Tantang Persebaya

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PSM ke 100, manajemen PSM akan menggelar laga ekshibisi menghadapi Persebaya Surabaya. Pertandingan ini akan dilaksanakan 2 November mendatang di Stadion Gelora Andi Mattalatta. Hal itu disampaikan Manager tim PSM, Ramli Manong.

“Laga nanti bertajuk persahabatan. Ada dua tim, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya, tetapi sejauh ini Persebaya Surabaya sudah mencapai 90 persen yang akan kita temani main,” ucap Ramli.

“Event ini bagian dari persembahan untuk satu abad PSM. Jadi bukan kompetisi mini tetapi laga ekshibisi,” sambungnya.

Pada laga ekshibisi nanti, PSM akan menurunkan skuat terbaik yang juga dipersiapkan untuk diikutkan pada kompetisi bertajuk Indonesia Super Cup. “Syamsul main, Ardan juga sama pemain lainnya. Termasuk dua pemain asing yang ikut seleksi kita (Silvio Escobar dan Luis Edmundo Duran Riquelme),” ujarnya.

Tim Pelatih PSM, Syafril Usman mengatakan, bersama tim pelatih lainnya dia serius mempersiapkan skuat untuk diikutkan pada sejumlah laga yang akan dilakoni.

“Untuk Habibie Cup, PSM akan menurunkan skuat muda. Meski begitu, seluruh tetap kita bawa ke Parepare termasuk pemain senior. Disana nanti kita latihan persiapan untuk laga itu (ekshibisi),” akunya. (Ashri Samad/wik)

loading...
Click to comment
To Top