Pemda akan Gelar Shalat Minta Hujan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pemda akan Gelar Shalat Minta Hujan

FAJAR.CO.ID, SENGKANG — Kemarau  berkepanjangan di Kabupaten Wajo membuat Pemerintah Kabupaten (pemkab) Wajo akan melaksanakan shalat istisqa (shalat minta hujan) di Lapangan Kantor Bupati Wajo, besok, Kamis 22 Oktober sekira pukul 07.00 wita.

Pemerintah Kabupaten Wajo telah melayangkan undangan pelaksanaan shalat istisqa yang ditanda tangani Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru dengan nomor 450/47/kesra dan undangan tersebut di sampaikan kepada unsur Muspida, Ketua dan Anggota DPRD Wajo serta pejabat lingkup pemkab wajo.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo Firdaus Perkesi mengatakan pelaksanaan shalat istisqa (shalat minta hujan red) nantinya akan melibatkan semua unsur termasuk para panitia atau pengurus mesjid dan para pimpinan majelis ta’lim.

Bertindak sebagai imam shalat istisqa nanti adalah imam besar mesjid raya sengkang KM Abdul Waris sedangkan yang akan membawakan khutbah adalah AG  Prof Drs HM Rafii Yunus Maratan MA pimpinan pondok pesantren as’adiyah pusat sengkang.

“Pelaksanaan shalat minta hujan ini juga sudah disampikan kepada Gubernur Sulawesi Selatan dan kepala kantor Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan sebagai tembusan,” Firdaus Perkesi yang juga  mantan sekwan DPRD Wajo itu. (wan/wik)

loading...
Click to comment
To Top