PSM Ditantang Ikut Piala Gubernur Kaltim – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

PSM Ditantang Ikut Piala Gubernur Kaltim

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kalimantan Timur (Kaltim) pada 9 Januari 2016 mendatang, klub PSM didapuk sebagai salah satu kontestan Piala Gubernur. Syamsul Haeruddin dkk bakal dipertemukan dengan 11 klub ISL lainnya memperebutkan hadiah setara Piala Presiden tersebut.

Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kaltim, Yunus Nusi memastikan, skuat Pasukan Ramang sudah masuk dalam daftar rincian klub-klub yang diundang meramaikan Piala Gubernur itu. Apalagi klub asal Makassar itu dinilai punya sejarah panjang di Liga Indonesia. “Semua klub yang kami undang bakal bermain disini (Kaltim). Kami sekaligus menanggung semua akomodasi, transportasi, hingga penginapan mereka,” terang Yunus saat dihubungi, Rabu 21 Oktober.

Yunus menambahkan, pihaknya sudah menyiapkan tiga stadion sebagai arena merumput antar-klub. Diantaranya Stadion Aji Imbut, Stadion Palaran, dan Stadion Segiri. Terkait teknis pelaksanaan turnamennya, sambungnya, bakal menyerupai turnamen Piala Presiden kemarin. “Sejauh ini, kami sudah berkoordinasi dengan Gubernur Kaltim. Sisa menyebar undangan ke masing-masing klub. Kami juga sementara berkoordinasi dengan BOPI dan PSSI pusat,” optimisnya. (Imam Rahmanto/jai)

loading...
Click to comment
To Top