Sopir Angkutan Kota Dukung Massedi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Sopir Angkutan Kota Dukung Massedi

DUKUNGAN terhadap pasangan calon (Paslon) Masykur Andi Sultan-Edy Manaf (Massedi) terus mengalir. Kali ini para sopir angkutan kota memilih menjatuhkan pilihannya kepada Massedi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, Irham Rahimin mengatakan, pada awalnya sopir yang bergabung untuk mendukung Massedi hanya kisaran 10. Namun, dukungan itu terus bertambah setelah mereka mengetahui visi misi Massedi.

“Alhamdulillah, sampai saat ini sudah tercatat 23 sopir yang bergabung untuk memenangkan Massedi,” kata Irham, Rabu, 21 Oktober.

Menurut Irham, para sopir yang memilih menjatuhkan pilihannya untuk mendukung Massedi dipastikan akan terus bertambah. Alasan mereka mendukung Massedi karena melihat visi misinya yang sangat relevan dengan kondisi Kabupaten Bulukumba. “Kami yakin dukungan dari para sopir terus bertambah setelah melihat visi misi Massedi,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD II PAN Bulukumba, Khalid Saifullah juga mengakui atas dukungan yang terus mengalir untuk Massedi. “Alhamdulillah, dukungan masyarakat untuk Massedi terus mengalir,” katanya. (*)

 

To Top