Sulsel Boyong 11 Atlet Tinju ke Ambon – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sulsel Boyong 11 Atlet Tinju ke Ambon

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Persatuan Tinju Nasional (Pertina) Sulsel resmi memboyong 11 atlet mengikuti babak kualifikasi PON XIX di Ambon pada 25-31 Oktober mendatang. Mereka telah disaring dari beberapa kali sparing di sasana Asrama Kavaleri Daya.

Pelatih Tinju Sulsel, Muqsith Sofyan mengungkapkan, timnya bakal berangkat pada Jumat, 23 Oktober mendatang. Selain sebelas atlet, 5 official juga turut serta, termasuk pelatih.

“Kita sudah rampungkan latihan dan TC. Latihan terakhir kita sudah sparing,” katanya, Rabu 21 Oktober. Muqsith menargetkan bakal mengamankan satu tiket PON XIX di Bandung. Apalagi, menurutnya, cabang olahraga (cabor) tinju termasuk andalan Sulsel. “Kalau bisa semua kelas harus lolos,” optimistis mantan atlet tinju itu.

Sulsel berebut tiket dengan sembilan provinsi lainnya dalam kualifikasi PON Wilayah Timur. Diantaranya Sulawesi Tengah (Sulteng), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tenggara (Sultra), Sulawesi Utara (Sulut), Gorontalo, Maluku Utara (Malut), Maluku, Papua dan Papua Barat. (Imam Rahmanto/jai)

loading...
Click to comment
To Top