Tim Nico-Victor Waspadai Kecurangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tim Nico-Victor Waspadai Kecurangan

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Relawan dan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tana Toraja nomor urut 2, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor) makin percaya diri menghadapi pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang. Percaya diri itu tampak saat mereka menghadiri pelatihan tim pemenangan di gedung Badan Pekerja Sinode Gereja Toraja Makale, Selasa 20 Oktober kemarin.

Para relawan itu berasal dari wilayah Tikulembangna yang meliputi Kecamatan Makale, Sangalla, dan Mengkendek. Pelatihan juga rutin digelar di wilayah barat Toraja hingga pelosok. Pelatihan di Makale menghadirkan cawabup Victor Batara sebagai pembicara.

Ketua Tim Pemenangan Nico-Victor, Kristian HP Lambe di Makale usai pelatihan mengatakan, seluruh relawan diberi pelatihan bagaimana mengawasi seluruh tempat pemungutan suara (TPS) untuk menghindari kecurangan-kecurangan yang bisa saja terjadi secara massif dan terstruktur.

Pilkada Toraja harus diawasi karena berpotensi terjadi kecurangan. Karena itu, tim relawan harus waspada dan sangat perlu menjaga basis massa dan juga mengamankan suara Nico-Victor di seluruh TPS. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top