[VIDEO] Ini Nyata, Lihatlah Manusia Berkepala Dua, Masya Allah… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

[VIDEO] Ini Nyata, Lihatlah Manusia Berkepala Dua, Masya Allah…

INI Benar-benar nyata, dan mungkin anda telah mendengar atau pernah melihatnya di saluran internet. Yaitu manusia dengan satu tubuh, tapi memiliki dua kepala.

Adalah wanita bernama, Brittany dan Abigail punya dua kepala dengan otak berbeda. Punya pemikiran dan kepribadian yang sama sekali tak mirip.

Abigail, sosok yang penuh semangat dan keras kepala. Ia suka minum jus jeruk saat sarapan. Sementara itu, Brittany, yang suka humor, hanya mau minum susu.

Masing-masing mengoperasikan bagian tubuh seperti tangan, kaki, dan leher di sisi berbeda. Brittany sisi kiri, sementara saudarinya Abigail mengoperasian bagian tubuh yang kanan.

Dalam sebuah kunjungan ke London, Inggris, sebagai bagian dalam realiy show, “Abby & Brittany”,  keduanya nampak bergembira, naik bus wisata keliling kota, menikmati jamuan minum teh, memotret Big Ben dan Istana Buckingham. Brittany membidik kamera, Abigail memeganginya agar tak goyang.

“Mereka seperti dua orang yang berbeda, keduanya sangat manis,” kata dua anak Inggris yang berkesempatan mengobrol dengan mereka, seperti dimuat Daily Mail.

Brittany, salah satu kembar, juga punya pendapat yang sama. “Percayalah, kami benar-benar dua orang yang amat berbeda.”

Dua gadis ini mulai memukau dunia pada 1996, saat mereka tampil di  The Oprah Winfrey Show dan sampul Life Magazine. Setelah itu, mereka sengaja dijauhkan dari sorotan kamera, untuk menjalani hidup normal.

Meski punya dua otak, si kembar punya kemampuan koordinasi luar biasa. Mereka bahkan lolos uji surat izin mengemudi (SIM) saat berusia 16 tahun. Sebuah prestasi hasil kerja sama yang membingungkan banyak orang, dengan masing-masing kembar menggunakan satu tangan untuk mengontrol kemudi.

Ini Videonya.

loading...
Click to comment
To Top