AKAR SUPER Rancang Asuransi dan Insentif RT/RW – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

AKAR SUPER Rancang Asuransi dan Insentif RT/RW

FAJAR.CO.ID WATANSOPPENG — Terobosan baru tengah dirancang paslon nomor urut 2 di Pilkada Soppeng Andi Kaswadi Razak – Suprianss (AKAR SUPER). Selama ini, hanya insentif khusus yang diberikan kepada Ketua RT/RW. Namun, di masa kepemimpinan AKAR SUPER, selain tambahan  insentif khusus juga akan diberikan tanggungan asuransi.

“RT/RW adalah ujung tombak pemerintah dalam pelayanan rakyat. Mereka harus mendapat perhatian lebih agar pelayanan pemerintahan bisa lebih optimal. Agar mereka lebih bersemangat memberikan pelayanan maka kami tengah merancang pemberian insentif khusus plus asuransi,” ujar Ketua Tim Pengendali AKAR SUPER, Nurmal Idrus.

Untuk itu, lanjutnya kesejahteraan mereka harus ditingkatkan. “Insentif Ketua RT/RW harus ditingkatkan. Apa yang mereka dapat hari ini tentu tak sebanding dengan kerja keras mereka. Mesti ada peningkatan insentif untuk mereka,” katanya.
Sementara asuransi akan mencover asuransi jiwa dan kesehatan. “Jadi kalau mereka sakit maka akan ada asuransi yang menanggungnya,” tambahnya.

Selain RT/RW, peningkatan insentif akan dilakukan untuk guru mengaji  dan imam masjid. AKAR SUPER juga akan merancang ulang pola insentif khusus untuk PNS.
“Model paling bagus untuk PNS adalah insentif berbasis kinerja. Ini yang akan kita rancang ke depan,” ujar calon Bupati Andi Kaswadi Razak. (asr/wik)
loading...
Click to comment
To Top