Ampun… Curanmor Babak Belur Dihajar Warga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Ampun… Curanmor Babak Belur Dihajar Warga

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Warga Jl. Urip Sumoharjo, depan kantor Gubernur Sulsel melampiaskan kekesalan dan kemarahan terhadap seorang pemuda yang kepergok berniat mengambil motor yang bukan miliknya, siang tadi, Kamis 22 Oktober. Tak pelak, wajah Roni, 30 tahun bonyok setelah diamuk massa yang marah.

Sebelumnya Roni ketahuan telah berusaha membawa kabur motor milik Ahmad, 30 tahun setelah kepergok Rahman, kakak ipar Ahmad. “Saya menahan pelaku dengan pura-pura bertanya kepemilikan motor. Pelaku mengaku motor tersebut miliknya,” ujar Rahman.

Tidak yakin dengan pengakuan pelaku, Rahman menarik bajunya hingga perhatian pekerja dan warga sekitar. Akhirnya pelaku dikoroyok massa hingga mengalami luka di sekujur wajah. Polantas yang kebetulan lewat dan melihat keramaian turun tangan mengamankan pelaku.

Anggota Polsekta Panakkukang datang ke lokasi. Kanit Reskrim Polsekta Panakukang, Iptu Muh Warpa mengungkapkan, pelaku diketahui dibawa pengaruh obat-obatan dan mengaku motor yang hendak dibawa miliknya. “Namun pelaku tetap kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” janjinya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top