Astaga..!! Ibu Ini Lemparkan Bayinya Sendiri dari Lantai 6 Apartemen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Astaga..!! Ibu Ini Lemparkan Bayinya Sendiri dari Lantai 6 Apartemen

FAJAR.CO.ID, NEW YORK – Keji nian perbuatan Tenisha Fearon, 27.  Dia tega melempar bayinya yang masih berusia 6 bulan dari jendela apertemennya yang terletak di 6 lantai di Bronx, New York, Amerika Serikat (AS). Bayi malang itu jatuh dan ditemukan warga tergeletak di trotoar.

Tetangga yang melihat peristiwa tersebut mengklaim Fearon telah mengeluarkan putrinya ke jendela sebelum dia melemparkan hingga jatuh ke bawah.

Bayi yang ditemukan di trotoar bawah aparteme itu langsung di bawa ke rumah sakit St Barnabas. Sayang, satu jam kemudian nyawa bayi itu tak terselamatkan.

Akibat ulahnya itu Fearon pun harus berurusan dengan pihak kepolisian. Dia ditangkap di apartemennya.

“Oh tuhan. Oh Tuhan. Yesus, Manusia. Tolong aku. Oh Tuhan,” begitulah jerit Tenisha Fearon saat dia dibawa pergi oleh petugas seperti dilansir Mirror.

Fearon, pun dibawa ke Rumah Sakit Bronx Lebanon untuk evaluasi mental. Ibu yang memiliki 4 anak ini diyakini telah menderita ganguan kejiwaan karena begitu tega melempar bayi lucunya dari gedung apartemen.

Menurut laporan dari Daily News, hasil ujian kejiwaan untuk menentukan apakah Fearon bisa di jadikan tersangka atau tidak. Sebab, dibutuhkan waktu tiga minggu untuk mengetahuinya. (mg2/mas/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top