Begal Sadis Ini Tersenyum Ditangkap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Begal Sadis Ini Tersenyum Ditangkap

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua begal tergolong sadis, Haerul, warga Jl. Toddopuli VI dan Dondong, warga Jl. Pandang VI berhasil ditangkap personel Resmob Polsekta Panakkukang saat beraksi di Jl. Meranti, Kamis 22 Oktober subuh tadi. Mulanya keduanya beraksi ingin membegal mobil avanza, namun kepergok patroli petugas.

Mulanya keduanya sempat terlibat kejar-kejaran dengan petugas. Namun keduanya gagal. Mereka tertangkap di Jl. Inspeksi Kanal Meranti Raya.

Aksi keduanya selama ini berlangsung dalam wilayah Kecamatan Panakkukang. Setidaknya tercatat ada 30 tempat kejadian perkara (TKP), di antaranya Jalan Meranti beberapa waktu lalu.

Kala itu mereka berhasil motor dan ponsel milik korban. Juga pernah beraksi di Jalan Batua dengan mengambil motor Yamaha Mio. Lalu di Jalan Adiyaksa dengan merampas ponsel dan tas korban berisikan Rp700 ribu. Di daerah Antang mengambil motor korban.

Kemudian motor hasil begal, mereka jual ke beberapa daerah, termasuk Kabupaten Bone. Sedangkan ponsel dibarter dengan sabu-sabu di kampung Sapiria. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sebilah parang dan satu motor Honda Beat. (jai)

loading...
Click to comment
To Top