Cedera, PSM Parkir Pemain Asing – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Cedera, PSM Parkir Pemain Asing

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Catu calon pemain asing PSM, Luis Edmundo Duran Riquelme hanya bisa melakukan pemanasan di pinggir lapangan di sela-sela uji coba melawan MBMC Gasta Takalar, Kamis 22 Oktober.

Pemain yang berposisi defender itu mengalami cedera paha. Dalam beberapa hari latihan, dia hanya bisa “diparkir” di pinggir lapangan.

Fisioterapis PSM, Immanuel Maulang mengatakan, pemain yang baru genap seminggu bergabung dengan PSM itu memang mengalami cedera usai latihan perdananya. Saat tiba di Makassar pertama kali, ia langsung nimbrung mengikuti laga uji coba melawan Persim Maros.

“Mungkin karena tidak banyak latihan, jadi kondisinya tidak fit pas baru datang,” jelas Nuel, sapaan akrabnya. Dia menambahkan, kondisi Luis secepatnya pulih kembali.

Luis mengatakan, akan bergabung secepatnya. “Sudah mulai membaik,” ujarnya di sela-sela latihan fisik yang dikomandoi Nuel.

Kondisi Luis sebagai stopper asing PSM cukup mencemaskan. Beberapa orang menganggap, lelaki asal Cile itu belum maksimal menunjukkan kualitasnya sebagai pemain asing.

“Jejaknya seperti stopper Ahmad Maulana dulu sebelum Piala Presiden. Baru tiba, langsung cedera. Jangan sampai nasibnya di PSM juga sama,” kata Ilham, suporter PSM. (Imam Rahmanto/jai)

To Top