Dasar Maling Globok! Sudah Gagal Mencuri, Malah Tinggalkan Mobil Sendiri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dasar Maling Globok! Sudah Gagal Mencuri, Malah Tinggalkan Mobil Sendiri

BATUAJI – Mobil Toyota Avanza Veloz warna putih dengan nomor plat BP 1362 FR yang dipakai maling diamankan warga Perumahan Puskopkar, Kelurahan Bukit Tempayang, Rabu (21/10) sekira pukul 12.15 WIB. Sayang maling tidak tertangkap karena berhasil kabur.

Maling yang berhasil kabur tersebut kepergok hendak mencuri di rumah Amir Mahmud, 30, yang berlokasi Blok A1 nomor 25. Dan sempat mencongkel jendela bagian depan.

Warga yang melihat sempat mengejar pelaku namun saat pengejaran pelaku menodongkan pisau ke arah warga sehingga warga mundur. Tak berhasil mendapat pelaku, warga lantas membawa mobil yang dipakai maling tersebut ke Polsek Batuaji.

Amir mengatakan rumah memang ditinggalkan dalam keadaan kosong. Dia juga mengatakan di perumahan tersebut sering  kemalingan, akibatnya warga dibuat geram.

“Udah ngeri maling sekarang pakai mobil,” kata Amir.

Amir mengaku sudah empat kali rumahnya kemalingan sejak tinggal di perumahan tersebut sejak tujuh tahun lalu. Bahkan, minggu lalu rumahnya juga kemalingan dengan melewati jendela yang sama. “Minggu lalu malam hari dia (maling, red) masuk, dia curi handphone,” katanya.

Sementara itu warga yang mengejar pelaku, Zai Afrizal mengatakan pelaku memiliki ciri-ciri berbadan pendek, warna kulit hitam, rambut pendek, pakai baju kemeja. Dia mengaku mundur mengejar pelaku lantaran takut terluka karena ditodong pisau.

“Sendirian saya kejar, daripada terluka makanya mundur,” ucap Zai.

Sementara itu Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah mengatakan sudah mendapat laporan terkait percobaan pencurian tersebut. Kini pihaknya akan menyelidiki kasusnya. “Mobil sudah kita amankan, kasus ini kita akan selidiki dulu,” kata Andy. (cr13)

loading...
Click to comment
To Top