Film AADC 2 Mulai Proses Syuting – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Film AADC 2 Mulai Proses Syuting

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) memang begitu fenomenal. Kini para pecinta film pun menunggu-nunggu peluncuran AADC 2. Kapan? Sang produser, Mira Lesmana, (51), pun mengungkapkan bahwa pengambilan gambar mulai dilakukan dan kru bakal menjalani syuting perdana AADC 2 pada 28 Oktober.

”Lokasi di Jogjakarta,” ujarnya dalam acara syukuran praproduksi di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, kemarin (21/10).

Mira menjanjikan produksi AADC 2 akan dilakukan secara cermat dan mendetail agar memperoleh hasil maksimal.

Dia menyatakan telah mengerahkan jiwa dan raganya untuk film yang penggarapannya di bawah bendera Miles Films itu. ”AADC sudah melekat di semua penontonnya dan ditonton generasi baru yang dulu SD atau TK. Ini menjadi tantangan untuk kami,” tuturnya.

Salah seorang pemain AADC 2, Sissy Prescillia, 30, mengaku tidak sabar menunggu proses syuting AADC 2. ”Pastinya tertarik banget, campur aduk, kangen, ya kita sendiri memang menunggu dan nggak sabar saja sama kisah selanjutnya,” ungkap pemeran Milly tersebut.

Kisah AADC 2 masih berkutat seputar Cinta dan Rangga yang masing-masing diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra. Keduanya kembali dipertemukan setelah terpisah selama 14 tahun. (dod/c20/ayi/jpnn)

Click to comment
To Top