Idham Nusu: Persipare Butuh Pelatih Berpengalaman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Idham Nusu: Persipare Butuh Pelatih Berpengalaman

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Manajer Persipare, Idham Nusu masih enggan berkomentar perihal pelatih Persipare pada turnamen Habibie Cup mendatang. Dia pun masih menutup rapat kabar kesempatan eks pelatih PSM Makassar, Assagaf Razak dalam menukangi timnya.

Meski begitu, dia memberi bocoran bahwa skuat Persipare saat ini yang terdiri dengan pemain-pemain bintang butuh arsitek yang berpengalaman dan handal. Sehingga itu, posisi kepelatihan yang dipegang Agus Salim kemungkinan diganti.

“Kalau kita lihat materi kita saat ini, sudah pasti pelatihnya harus lebih berpengalaman. Sekarang tim kepelatihan masih dipegang Agus Salim. Tetapi kalau pemain bintang bergabung otomatis dibutuhkan pelatih yang lebih. Siapa pelatih itu kami belum bisa sebutkan,” katanya.

Saat ini barisan skuat Persipare sudah diisi belasan pemain yang berlaga di ISL (sebelum dibekukan). Mereka yang sudah menandatangani kontrak antara lain, Harianto, Moniaga, Nugroho, Emile Bamba (Asing), Bio Paulin (Naturalisasi), Zulham Zamrun, Zulkifli Sukur, Hamka Hamzah, Handi Hamzah, Asri Akbar, Faturrahman, Rifai Asyad dan Reski Pelu. (Syahrul Fahmi)

To Top