Ini Komentar Assagaf Razak Tentang Kesempatan Melatih Persipare – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Ini Komentar Assagaf Razak Tentang Kesempatan Melatih Persipare

FAJAR.CO.ID, PAREPARE — Eks pelatih PSM, Assagaf Razak masih belum menemukan tim untuk dilatih pasca perhelatan Piala Presiden. Statusnya pun saat ini masih non job. Dia pun sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah tim yang berlaga di Habibie Cup, 28 Oktober mendatang.

Kabar terhangat, Assagaf tengah dibidik Persipare untuk mengambil posisi pelatih kepala. Dia akan didapuk mengotak-atik Zulham Zamrun Cs. Terkait kabar itu, Assagaf tak menampik banjirnya peminat untuk menggunakan jasanya dalam turnamen tertua di Sulsel itu.

“Saya belum bisa komentar jauh masalah kepelatihan. Nanti dilihat. Intinya saya juga sudah komunikasi dengan beberapa tim di Habibie Cup yang ingin mengontrak saya. Kita lihat saja nanti kalau sudah ada kesepakatan,” katanya, Kamis, 22 Oktober.

Beberapa waktu lalu, Assagaf Razak sempat datang ke Parepare. Dia pun sempat melihat latihan pemain lokal Persipare di Stadion Gelora Mandiri Parepare. Namun kehadirannya saat itu bukan untuk menyaksikan skuat Laskar Madani berlatih. Dia diminta melihat kelayakan stadion, utamanya lapangan untuk digunakan sebagai arena pertandingan.

Assagaf sendiri saat ini berstatus non job. Pasca perhelatan Presiden Cup, dia tak lagi menduduki kursi kepelatihan Pasukan Ramang dan digantikan asistennya, Syafri Usman. Dia pun tengah dikait-kaitkan dengan tim yang berlaga di Habibie Cup, utamanya Persipare Parepare.  (Syahrul Fahmi)

Click to comment
To Top