Ini Penjelasan Hamka Hamzah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ini Penjelasan Hamka Hamzah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Kehadiran Hamka Hamzah dalam uji coba PSM melawan MBMC Gasta Takalar, Kamis 22 Oktober sempat mencuatkan kabar merapatnya eks pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) itu ke Pasukan Ramang. Apalagi dia terlihat memperkuat formasi pertahanan skuat senior di babak kedua. Bahkan dia mengenakan kostum PSM nomor punggung 10.

Namun usai laga yang dimenangkan PSM, pemain berusia 31 tahun itu justru menampik kabar bergabung dengan klub tanah kelahirannya itu. Dia menegaskan belum ada niatan hendak kembali memperkuat tim yang pernah dijajakinya rentang 2001-2002 lalu. “Tidak. Saya belum ada niat gabung. Saya cuma rindu bermain bersama teman-teman di sini,” bebernya di Lapangan Karebosi.

Pada menit terakhir pertandingan, dia sempat menceploskan bola terakhir ke gawang MBMC Gasta Takalar. Gol itu menjadi penentu keunggulan PSM 3-2 atas lawannya. Hamka menjelaskan, kehadirannya di lapangan hanya sebagai “persinggahan” jelang dirinya merapat ke klub daerah Persipare. “Saya di Persipare saja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Persipare menjadi klub tuan rumah diselenggarakannya Turnamen Habibie Cup, 28 Oktober mendatang. (Imam Rahmanto/jai)

loading...
Click to comment
To Top