Jelang Derby Manchester! City Lebih Beruntung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Jelang Derby Manchester! City Lebih Beruntung

INGGRIS – Manchester United akan menghadapi tetangganya Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris hari Minggu mendatang. Pelatih United Lous Van Gaal menilai, City mendapat keuntungan dari jadwal Liga Champions pertengahan minggu ini.

Dalam pekan ketiga Liga Champions, United harus terbang ke Moscow guna menghadapi CSKA. Sementara City akan menjamu Sevilla di Ettihad Stadium.

“Setiap klub di puncak klasemen liga memiliki masalah yang sama. Namun kini Manchester City mendapat keuntungan karen mereka bermain di kandang (hari Rabu) dan itu sebuah perbedaan,” kata Van Gaal seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Mereka mendapatkan keuntungan dari waktu pemulihan. City tak harus melakukan perjalanan seperti kami jadi mereka punya waktu istirahat lebih banyak.”

Van Gaal mengaku tidak ada hal yang bisa mereka lakukan. City punya keuntungan dn timnya akan melakukan banyak hal guna menolong pemulihan.

“Kami akan melakukan mandi air dingin, mandi air hangat, latihan ringan, dan latih tanding agar kami cukup baik untuk mengalahkan City. Namun pertama, kami harus mengalahkan Moscow,” kata dia.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top