Pasukan Ramang Berburu “Generasi Syamsul” di Habibie Cup – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Pasukan Ramang Berburu “Generasi Syamsul” di Habibie Cup

MAKASSAR, FAJAR.CO.ID — Pasukan Ramang tidak sekadar mematok hasil bagus pada kompetisi Habibie Cup yang digelar 28 Oktober hingga 10 November nanti. Lebih dari itu, PSM juga akan melakukan perburuan pemain lokal berkualitas.

Manager Tim PSM, Ramli Manong menjelaskan, Habibie Cup merupakan momen tepat bagi pemain-pemain lokal dari berbagai daerah untuk unjuk kualitas di Lapangan Hijau.
“PSM sendiri akan menurunkan skuat muda. Kita ingin mengorbitkan mereka,” kata Ramli.

Ramli menuturkan, manajemen PSM juga akan menurunkan tim khusus untuk memantau talenta-talenta muda berbakat yang berkiprah pada Habibie Cup.
“Kalau memang pemain itu bagus bisa langsung direkrut. Target kita yah mencari generasi Syamsul Haeruddin di Habibie Cup,” ujarnya.

Ramli menegaskan bahwa, pemain binaan yang ada saat ini tidak boleh berleha-leha dengan label Pasukan Ramang. Justru harus bekerja keras menunjukkan kualitas. “Bisa saja mereka (pemain binaan PSM) tergeser. Kita (manajemen tim) tentu mencari yang lebih bagus,” tambahnya.

Sementara itu, Tim Pelatih PSM, Syafril Usman bilang, seluruh pemain akan diboyong ke Parepare. Selama disana, pemain tidak hanya mempersiapkan diri untuk Habibie Cup, tetapi juga kompetisi sepak bola yang akan bergulir pada November mendatang.

“Kia latihan disana (Parepare). Makanya Seminggu ini kita mainkan taktik. Pola 4-4-2. Kondisi pemain asing yang ikut seleksi juga baik,” akunya. (smd)

loading...
Click to comment
To Top