Pelindo IV Target Perak di Medan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Pelindo IV Target Perak di Medan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim futsal Pelindo IV menargetkan memboyong medali perak dalam porseni antarpelindo se-Indonesia pada 1-4 November mendatang di Medan. Pelatih tim Pelindo IV, Islamuddin mengaku cukup.sulit untuk memasang target terlalu tinggi.

“Mudah-mudahan bisa meraih peringkat kedua. Kami sadar dengan materi lawan, khususnya Pelindo II yang diperkuat pemain-pemain jebolan timnas futsal Indonesia,” ujarnya, Kamis 22 Oktober.

Selain itu, futsal dianggap sebagai cabang olahraga (cabor) non-unggulan di kontingen Pelindo IV. Oleh karena itu, Islamuddin bertekad memperoleh gelar perdananya disana. “Insya Allah kami akan lakukan yang terbaik untuk Pelindo IV,” janji Isla, panggilan akrabnya.

Hingga kini, Pelindo IV sudah mengadakan pemusatan latihan (TC) bagi para pemainnya. Rencananya, ada 11 pemain yang akan diboyong ke Medan. Mereka dipastikan bakal bermain menghadapi tim dari Pelindo se-Indonesia. “Sudah tidak ada lagi pencoretan pemain selama TC ini,” tambahnya. Mereka dijadwalkan berangkat pada 31 Oktober mendatang. (Imam Rahmanto/jai)

Click to comment
To Top