Pilkada Pangkep Rawan Kecurangan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pilkada Pangkep Rawan Kecurangan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Pangkep, menggelar rapat koordinasi stakeholders untuk mewujudkan Pilkada Pangkep yang berintegritas.

Ketua Panwaslu Pangkep, Saharuddin Hafid menjelaskan, untuk menjamin kualitas dan integritas pemilihan kepala daerah, perlu adanya pengawasan diseluruh tahapan dan aspek pemilihan dengan melibatkan seluruh stakeholders.
Lanjut Saharuddin menjelaskan, beberapa strategi pengawasan partisipatif yang dilakukan Panwaslu Pangkep, dengan melibatkan masyarakat dalam tahapan Pilkada yang sedang berlangsung.

“Masyarakat perlu membantu Panwaslu melakukan pengawasan. Pengawasan partisipatif ini akan menutup kekurangan-kekurangan yang mungkin terjadi,” ujar Saharuddin, Kamis, 22 Oktober.

Dalam rapat koordinasi tersebut, hadir beberapa perwakilan Panwascam, pemerintah kecamatan, unsur muspida, tokoh masyarakat, mahasiswa dan lembaga swadaya masyarakat (LSM). Selain itu, sejumlah pengurus partai politik dan perwakilan pasangan calon (Paslon) Bupati Pangkep, juga hadir dalam rapat koordinasi tersebut. (dir/wik)
loading...
Click to comment
To Top