PSG Vs Real Madrid Berakhir Sama Kuat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

PSG Vs Real Madrid Berakhir Sama Kuat

FAJAR.CO.ID PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint Germain (PSG) tidak mampu meraih poin penuh di Parc de Princes, saat menjamu Real Madrid di matchday ketiga Liga Champions, Kamis (22/10).

Meski terus melakukan tekanan di lini depan Real Madrid, PSG hanya mampu meraih hasil kacamata di kandang sendiri.

Ketat, itulah yang terjadi sejak menit awal laga berjalan. Kedua tim sama-sama melakukan serangan, meski dalam pertandingan tersebut. PSG lebih mendominasi penguasaan bola. Namun sayang tak ada gol yang di cetak Ibrahimovic dkk.

Sebaliknya, Real Madrid menciptakan lebih banyak peluang, bahkan ancaman yang paling terlihat ketika umpan silang Marcelo dari sisi kiri disambut sundulan Cristiano Ronaldo yang tak terkawal ke pojok kiri gawang. Namun Trapp menunjukkan refleks cemerlang untuk menepis bola dan berujung sepak pojok.

Tak ada gol yang tercipta selama 2×45 menit. Kedua tim elit Eropa tersebut sama-sama harus saling membagi angka.  Hasil imbang ini sekaligus membuat posisi Madrid tak beranjak dari puncak klasemen grup A dengan tujuh poin, unggul selisih gol dari PSG.

Sementara Malmo menempati posisi tiga berkat kemenangan 1-0 atas Shakhtar Donetsk di laga lainnya. Shakhtar sendiri belum mendapatkan poin sampai laga ketiga. (ndi/JPG)

loading...
Click to comment
To Top