PSM Siap bersaing di Turnamen Indonesia Championship – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

PSM Siap bersaing di Turnamen Indonesia Championship

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Turnamen Indonesia Championship siap bergulir. Turnamen yang bakal diikuti 14 klub Indonesia Super League dan PS TNI itu bakal memulai kick off pada 14 November. Mahaka Sports and Entertainment selaku operator kejuaraan telah menunjuk tiga kota besar sebagai tuan rumah babak penyisihan masing-masing Surabaya, Malang dan Bali.

Direktur Klub PSM, Sumirlan menyebut gengsi pertandingan seperti di Piala Presiden bakal terulang di turnamen tersebut. “Sangat ketat, sebab masing-masing grup dihuni lima tim,” ujarnya kemarin.

Sumirlan berjanji bakal menyiapkan skuat terbaik diajang ini. Menurutnya momentum ini tidak boleh dilepaskan begitu saja. Terlebih, PSM gagal di Piala Presiden. “Khusus pemain asing kita mencari tiga pemain untuk posisi, bek, playmaker dan stopper,” jelasnya.

Pelatih PSM, Syafril Usman optimis skuatnya bisa bersaing. Baginya tim brau betul sempurna jika tiga asing berkalitas yang dijanjikan telah terpilih. “Kelemahan kita saat ini ada dilini depan. Kita juga sangat butuh pemain yang berposisi sebagai playmaker,” ungkapnya. (rdi/jai)

loading...
Click to comment
To Top