Tenri Ajak Warga Kampungnya Solid – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Tenri Ajak Warga Kampungnya Solid

FAJAR.CO.ID, GOWA — Calon Bupati Gowa Tenri Olle Yasin Limpo nomor urut 4, bersilaturahmi di kampung halamannya di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan didampingi konsultan politik dari PT.LSI, Denny JA. Tenri Olle Yasin Limpo  mengajak warga di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan agar dukungan warga tetap solid tidak terpengaruh dengan rayuan pasangan calon lain.

Kehadiran Tenri Olle di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan atas undangan ketua tim pemenangan PastikanMi, partai pengusung PPP dan Partai Nasdem  Kabupaten Gowa, Basri Majid Opu.

Salah satu warga Bontonompo, Dg Bali mengharapkan  paslon PastikanMi memperhatikan infrastruktur jalan termasuk jalan tani, bantuan pupuk dan bibit bagi petani secara gratis.

Tenri Olle Yasin Limpo, berjanji akan memperhatikan infrastruktur jalan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan yang mayoritas penduduknya adalah petani.

Jubir PastikanMi, Djaya Jumain mengatakan, program PastikanMi bagi petani adalah selain bantuan pupuk dan bibit gratis juga mengratiskan sertifikat 1.000 persil bagi lahan pertanian dan meningkatkan pendapatan petani 3 kali lipat dari biasanya dengan menerapkan  pembangunan pertanian dengan sistim petik, olah, jual.

Tenri Olle Yasin Limpo bersama rombongan bersilaturahmi di beberapa desa di Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan sekaligus meluruskan kepada warga adanya beberapa isu di masyarakat yang merugikan Paslon PastikanMi.

Usai meluruskan isu tersebut warga sudah mengerti yang sebenarnya terjadi termasuk Paslon PastikanMi untuk sementara trend surveynya semakin meningkat.(*/wik)

loading...
Click to comment
To Top