Tetap Fit, Adnan Biasakan Olahraga Ringan Sebelum Beraktivitas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tetap Fit, Adnan Biasakan Olahraga Ringan Sebelum Beraktivitas

FAJAR.CO.ID, GOWA – Rutinitas yang makin tinggi membuat setiap calon bupati dan wakil bupati membutuhkan cara untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Salah satu yang bisa dilakukan adalah olahraga ringan dan menjaga asupan gizi.
Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan misalnya, meskipun masih cukup muda, namun tetap berusaha menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar dengan membiasakan olahraga ringan. Hal itu dilakukan tiap hari sebelum memulai aktivitasnya.
Jadwal kunjungan silaturahmi tiap hari yang makin padat membuat Adnan memang mesti melakukan itu. Apalagi, waktu istirahatnya yang makin sedikit.
Keluar rumah tiap pukul 07.00 Wita dan pulang tengah malam setidaknya membutuhkan energi lebih. Usianya yang muda, menurut Adnan memang juga membantunya dalam memenuhi aktivitasnya di Pilkada ini.
Untuk memenuhi seluruh undangan silaturahmi warga, dimana Gowa yang terdiri dari 9 kecamatan dataran tinggi dan 9 dataran rendah, kata Adnan, memang membutuhkan tenaga lebih untuk melakukannya.
“Mungkin saya sedikit diuntungkan dengan usia saya yang masih terbilang muda, sehingga punya energi lebih untuk menjangkau itu semua,” ungkapnya, Kamis 22 Oktober.
Meskipun diakuinya, untuk menjaga kebugarannya memang dibutuhkan olahraga. “Meskipun itu dalam bentuk olahraga ringan,” jelasnya.
Jika olahraga ringan dilakukan tiap hari, Adnan dan tim juga sudah menjadwalkan melakukan olahraga berat sekali dalam sepekan dengan melakukan eksebisi futsal. (*/wik)

Click to comment
To Top