‎Tim Pemenangan Tak Terganggu Isu Tarik Dukungan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

‎Tim Pemenangan Tak Terganggu Isu Tarik Dukungan

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA–Pasangan cabub dan cawabup Gowa Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung-Anwar Usman (Djaman-Ta) ‎tak mempersoalkan mundurnya Ketua Golkar Gowa kubu Agung Laksono, Mappaujung Maknun dari tim pemenangan. Daeng Jarung membantah tudingan Mappaujung yang menyebutnya tak serius untuk menang.

Daeng Jarung memastikan, infrastruktur tim terus jalan dan bekerja. Makanya, ia optimistis menang. Mereka yang mundur dari tim pun sifatnya hanya personal. Koordinator Media Center Djaman-Ta, Arfandy Palallo, mengungkapkan, putusan MA tidak akan berpengaruh bagi Djaman-Ta. Partai dan tim yang telah dibentuk, tetap solid memenangkan Djaman-Ta. Ia mengaku telah berkonsultasi dengan Sekretaris Golkar Sulsel kubu Agung Laksono, Sugianto Pettanegara.

“Sugianto Pettangara menegaskan keputusan tersebut tidak mempengaruhi konstelasi politik di Gowa sebab pasangan Djaman-Ta secara konstitusi diusung dua kubu,” katanya, Jumat, 23 Oktober 2015. Ia pun meminta semua kader Golkar pendukung Djaman-Ta agar tetap tenang karena masih banyak proses yang bisa dilakukan. (Ridwan Marzuki)

 

To Top