Agus Salim Janji Gedung PWI Dibuat Lima Lantai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Agus Salim Janji Gedung PWI Dibuat Lima Lantai

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Keseriusan Agus Salim Alwi Hamu maju menjadi calon Ketua PWI Sulsel dalam konferensi cabang 30 Oktober mendatang tak diragukan lagi. Selain tujuh program utama, dia juga akan berkerja keras menyelesaikan persoalan krusial PWI. Satu di antaranya terkait status lahan, tempat berdirinya gedung PWI saat ini.

Agus berjanji akan duduk bersama pemprov mencari jalan keluar. Enam bulan, dia janji status lahan bisa jelas. “Tidak ada yang tidak bisa kalau kita bersama. Apalagi pemprov dan pers itu dekat,” ujar Agus, Kamis 22 Oktober lalu.

Tak sampai pada persoalan lahan saja. Bahkan kalau Zulkifli Gani Ottoh dapat membuat Masjid Wartawan pada kepemimpinannya, maka Agus juga punya cita-cita besar. Dia ingin membangun gedung PWI menjadi lima lantai.

Katanya, gedung ini akan menjadi rumah bersama untuk bertukar pikiran, silaturahim, dan menelurkan ide untuk masa depan jurnalis yang lebih baik. “Kita akan buat gedung PWI lima lantai tanpa campur tangan pemerintah,” janjinya.

Di tangannya kelak ingin menjadikan seluruh anggota PWI punya konpetensi yang memadai. Menurutnya, hanya dengan konpetensi yang mumpuni sehingga jurnalis bisa sejahtera. (iad)

loading...
Click to comment
To Top