Bertabur Pemain Bintang, Pelatih Sidrap United Enggan Remehkan Lawan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Bertabur Pemain Bintang, Pelatih Sidrap United Enggan Remehkan Lawan

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Pelatih utama Sidrap United, Toni Ho menyadari potensi besar timnya mampu menjuarai.turnamen Habibie Cup 2015 di Parepare. Namun, meski timnya bertabur pemain bintang, namun Toni Ho yang juga pelatih Persebaya, Surabaya itu mengaku tak ingin merehkan kekuatan.lawan.

“Banyak pemain bintang bukan jaminan pasti juara, semuanya tergantung strategi dan peruntungan, pastinya saya sangat senang ada banyak pemain bintang yang akan memperkuat Sidrap United namun begitu tak boleh meremehkan kekuatan lawan,” ujar Toni Ho, Jumat, 23 Oktober.

Asistem media officer Sidrap United, Reski Djabir menambahkan hingga saat ini sudah ada 13 pemain bintang yang fix dengan Sidrap United. Adapun pemain bintang yang akan memperkuat Sidrap United di ajang Habibie Cup itu, Ponaryo Astaman, Makan Konate, dan Olivia Dutra.

Pemain lainnya yang akan memperkuat skuad Sidrap United, Boaz Salossa,Patrich Steve Wanggai, Victor Pey, Terens, Firman Utina, Abd Rahman,Agung Prasetyo, Munirul, Asmawi,Markus Horizon (kiper), Herdiansya (kiper), termasuk Bayu Gatra. (edybasri)

Click to comment
To Top