Besok, Endah n Rhesa Hibur Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Besok, Endah n Rhesa Hibur Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Duo musisi Endah n Rhesa bakal menghibur masyarakat kota Makassar di Lapangan YOSS Karebosi, besok malam, Sabtu 24 Oktober. Pasangan musisi nyentrik itu dipersiapkan menjadi hiburan pamungkas dalam acara Invitation Basketball Smunel Competition (IBSC) II.

Panitia IBSC, Iksan membenarkan, kompetisi bola basket antar pelajar akan diakhiri dengan hiburan musik. Hiburan utamanya dari artis tanah air, Endah n Rhesa yang bakal tampil live di depan para penggemarnya. “Mereka tampil di akhir acara, sekira jam sebelas,” bebernya.

Manajer Endah n Rhesa, Rendy mengungkapkan, kedua musisi yang banyak digandrungi anak muda itu dijadwalkan tiba di Makassar besok pagi. “Kami rencananya berangkat besok pagi (hari ini),” ujar Rendy ketika dihubungi FAJAR hari ini, Jumat 23 Oktober.

Rendy menjelaskan, kedua musisinya itu akan menjadi penampil terakhir atas hiburan IBSC II. “Lagunya acak aja. Endah n Rhesa biasanya lebih suka membuat kejutan-kejutan di atas panggung mengenai lagu yang akan mereka bawakan,” papar Rendy. (Imam Rahmanto/jai)

To Top