Dua Pemda Belajar Bersamaan di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Dua Pemda Belajar Bersamaan di Gowa

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA — Dua pemerintah daerah mengunjungi Kabupaten Gowa, Sulsel, secara bersamaan, Jumat, 23 Oktober 2015. Mereka diterima oleh Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa, Muchlis.

Dua pemda yang melakukan kunjungan kerja tersebut yakni rombongan Komisi C DPRD Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur dan Pemerintah Kota dan Kwarcab Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur. Rombongan yang masing-masing dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi C DPRD Kab Bojonegoro, Suyuthi dan Perwakilan Pemkot Bontang, H Muh Bakri ini diterima oleh Muchlis beserta para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Kab Bojonegoro, Suyuthi mengutarakan maksud dan tujuannya untuk mengetahui lebih lanjut tentang kepedulian Pemkab Gowa terhadap dunia pendidikan terkhusus pada sekolah swasta yang ada di Kabupaten Gowa.

Hal senada juga diutarakan perwakilan Pemkot Bontang,  Muh Bakri yang ingin mengetahui tentang masalah pendidikan dan kepramukaan di Gowa. “Kami ingin mengetahui pendidikan di Kabupaten Gowa karena menurut informasi dari daerah lain kalau Kabupaten Gowa sangat bagus dalam pendidikan, begitu pula dengan kepramukaannya,” jelas Bakri. (zuk)

loading...
Click to comment
To Top