Duta PSM Sambangi Karebosi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Duta PSM Sambangi Karebosi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Suporter PSM menyambangi lapangan Karebosi, Jumat 23 Oktober. Para suporter yang tergabung dalam Forum Suporter Makassar (FSM), ada remaja nan ayu. Mereka yang didapuk sebagai calon duta PSM dalam perhelatan peringatan satu abad Pasukan Ramang.

Koordinator Acara Pemilihan Duta PSM, Sadat RG menerangkan, ada sepuluh calon Duta PSM yang dipersiapkannya. Kesepuluh calon itu dipasangkan antara putra dan putri. “Kita sudah kirimkan surat ke semua sekolah, dan cuma 5 sekolah ini yang ada pesertanya,” ungkap Sadat.

Sadat menambahkan, Duta PSM ini nantinya bakal menjadi perwakilan para suporter di beberapa forum resmi skuat Juku Eja, termasuk dalam laga persahabatan melawan Bonek FC, 2 November mendatang.

Mereka didapuk mendampingi para pemain dan memberikan dukungan. “Kalau ada tamu, mereka yang bakal melayani. Mereka yang akan memberikan informasi terkait PSM dan juga Makassar secara umum,” jelas Sekjen komunitas suporter Red Gank ini.

Lima pasang remaja ini akan mengikuti audisi di kediaman Wali Kota Makassar, 25 Oktober mendatang. Ada 4 juri yang disediakan panitia untuk menilai calon juara.(Imam Rahmanto/jai)

loading...
Click to comment
To Top