Iman Fokus Garap Pemilih Pemula – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Iman Fokus Garap Pemilih Pemula

FAJAR.CO.ID, MAROS – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman), memiliki strategi khusus untuk memenangkan pilkada Maros. Pasangan bernomor urut 1 ini fokus menggarap pemilih pemula dan pemilih cerdas guna meraup suara terbanyak. Karena itu, Iman membentuk tim Tim Garuda Keadilan khusus untuk menyasar target pemilih tersebut.

Ketua Garuda Keadilan Munadiyah Patombongi mengatakan, tim ini mempunyai misi khusus memaparkan program Iman baik dibidang pendidikan maupun kepemudaan. Tim ini juga terdiri dari pelajar dan mahasiwa sebagai motor penggerak untuk mempengaruhi pemilih pemula dan pemilih cerdas.

“Kami berhasil menarik minat mahasiswa dengan membuat posko Iman yang nyaman bagi pemuda. Para pelajar dan mahasiswa senang berkumpul di posko mengerjakan tugas karena difasilitasi dengan wifi dan perpustakaan mini. Terkadang paslon Iman turut membantu ketika ada pelajar yang merasa kesulitan dalam mengerjakan tugas,” kata Munadiyah.

Ahmad salah satu mahasiswa unhas yang sering keposko iman mengatakan sangat senang dan terbantu dengan suasana yang dibangun di posko Iman, karena orang-orangnya terbuka dan suasana kekeluargaan sangat kental didalamnya. “Menarik sekali karena ada perpustakaan dan wifi disini disamping itu orang-orangnya juga suka sharing pengalaman bahkan pak Imran juga suka bantu kalo ada tugas yang kurang dipahami,” ungkapnya.

Munadiya Patombongi menambahkan, mayoritas pemilih pemula dan mahasiswa ingin lebih tau komitmen paslon terkait kepemudaan dan pendidikan dan cara paslon Iman menanggapinya sangat baik. “Iman menunjukkan kepeduliannya dengan cara sederhana tapi baik terkait isu kepemudaan dan pendidikan dan kami terkesan dengan caranya” ungkapnya.

Terpisah Ketua Tim Media Iman Fajrin Yusuf mengungkapkan, karakter Imran dan ust. Said yang terbuka membuat tak ada sekat diantara tim baik itu tim, simpatisan maupun yang baru datang ke posko. Bahkan Iman yang mendorong adanya perpustakaan di posko, supaya banyak yang bisa memanfaatkan waktunya dengan membaca.

“Ide perpustakaan mini di posko Iman murni dari Imran yang memang sangat antusias terhadap peningkatan SDM. “Itulah kenapa ada perpustakaan di posko Iman,” tukas Fajrin. (fmc)

loading...
Click to comment
To Top