Jelang Debat Sesi II, Adnan Pilih Nyantai dengan Keluarga – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jelang Debat Sesi II, Adnan Pilih Nyantai dengan Keluarga

FAJAR.CO.ID, GOWA – Calon Bupati Gowa nomor urut 5, Adnan Purichta Ichsan, meluangkan waktu untuk bersantai dengan keluarganya jelang debat kandidat sesi II yang akan digelar besok, Sabtu 24 Oktober.
Jika di hari-hari biasanya, Adnan disibukkan dengan silaturahmi dan kampanye, kali ini, Jumat 23 Oktober, silaturahminya hanya dijadwalkan akan dilakukan sore harinya.
Sementara sejak pagi hingga siang, Adnan hanya di rumah sambil bercengkrama dengan dua buah hatinya. Hal itu dilakukan, selain untuk istirahat juga sekaligus untuk meluangkan waktu untuk sekadar bermain dengan anaknya.
Pasalnya selama masa kampanye, waktu yang diberikan pada anak-anaknya terbilang sedikit. Biasanya, ia hanya punya waktu untuk bercengkrama dengan dua anaknya di pagi harinya.
Meskipun sore ini, Adnan kembali akan memenuhi undangan silaturahmi warga. “Pagi hingga siang, Pak Adnan istirahat dulu sambil meluangkan waktu untuk keluarga. Sore ini baru kembali beraktivitas memenuhi undangan silaturahmi warga,” kata juru bicara AdnanKio, Ian Latanro.
Untuk debat sendiri, kata Ian, Adnan tak memiliki persiapan khusus. “Kan materi debat tetap mengarah pada visi misi. Jadi tak ada persiapan khusus,” pungkasnya. (*/wik)
loading...
Click to comment
To Top