Kunjungi PRS, Dapat Subsidi Bensin – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Kunjungi PRS, Dapat Subsidi Bensin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Ada yang unik dari cara panitia mengajak pengunjung datang ke Pekan Raya Sulsel (PRS). Setiap pengunjung diberikan subsidi ongkos atau sekadar pengganti bensin mereka.

Cara itu dinilai cukup efektif. Terbukti, setiap hari PRS yang berlangsung hingga Minggu 25 Oktober di Celebes Convention Center (CCC) itu dikunjungi hingga 1.300 orang/hari.

“Kami yakin pengunjung untuk Sabtu dan Minggu lebih banyak lagi. Apalagi, kami langsung promosi dan sampaikan soal subsidi ini hingga ke kelurahan dan sekolah-sekolah,” ujar Harlan Syahlani, Project Manager PR, Wahyu Promo Citra, Jumat 23 Oktober.

Harlan mengatakan, tak ada ruginya datang ke PRS. Bahkan untungnya banyak. Selain dapat menikmati beragam kuliner khas, juga bisa berburu fashion terbaru hingga menyaksikan produk unggulan masing-masing daerah dan SKPD. Tak hanya itu, panitia juga menyiapkan sejumlah lomba dan informasi.

“Besok kita ada kegiatan donor darah, make over kecantikan, lomba masak, takl show hingga seni budaya,” kata Harlan.

Alfin Candra, pengunjung yang ditemui kemarin mengaku sangat terhibur datang ke PRS. Di sini ia menyaksikan banyak produk serta keunggulan Sulsel. Menariknya lagi, kata Alfin panitia tak memungut tiket masuk. “Cuma gaungnya memang perlu lebih diperbesar. Kalau bisa seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ) lah,” sarannya. (iad)

loading...
Click to comment
To Top