Luis Edmundo Terancam Dicoret PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Luis Edmundo Terancam Dicoret PSM

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Salah satu pemain asing yang didatangkan skuat PSM, Luis Edmundo Duran Riquelme terancam dipulangkan ke negara asalnya. Pasalnya, semenjak latihan perdananya bersama skuat Pasukan Ramang, ia belum menunjukkan kualitas sepadan sebagai seorang pemain asing.

Stopper asing hanya diparkir di beberapa kali kesempatan latihan lantaran cedera di hari pertama latihan. Di laga uji coba kedua melawan MBMC Gasta Takalar, ia absen dari formasi skuat senior.

Direktur Klub PSM, Sumirlan mewanti-wanti, jika tak bisa kembali bermain di laga uji coba ketiga melawan Perssin Sinjai, Senin 26 Oktober mendatang, Luis bakal dipulangkan kembali ke tim lamanya.

“Pokoknya dia sudah harus bisa main lawan Perssin. Kalau tidak, kita pulangkan saja,” tegas Sumirlan. Ia tak menginginkan salah satu pemain asingnya itu didatangkan secara sia-sia.

Sementara itu, fisioterapis PSM, Immanuel Maulang berjanji bahwa secepatnya Luis pulih dari cederanya. “Kemungkinan minggu ini dia sudah bisa ikut main,” jelas Nuel, sapaan akrabnya. (Imam Rahmanto/wik)

loading...
Click to comment
To Top