Pekan Muharram AMTI Kunjungi Panti – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pekan Muharram AMTI Kunjungi Panti

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Asosiasi Majelis Taklim Indonesia (AMTI) Sulawesi Selatan memperingati pekan Muharram dengan melakukan anjangsana pada dua panti asuhan di Kota Makassar (PA Hikmah dan PA Mawadda Warahmah), Jumat, 23 Oktober.
Beberapa bahan pokok seperti sembako, sarung dan sumbangan dana disumbangkan organisasi yang diketuai Hj. Apiaty Amin Syam ini. Kegiatan anjangsana ini merupakan rangkaian pekan Muharram yang puncaknya pada pelaksanaan Bazar Kuliner dan Fashion besok,. Sabtu 24 Oktober.
Kegiatan lain yang dilaksanakan diantaranya pembagian nasi dos dengan kaum dhuafa, Shalat Tasbih dan buka puasa asyura bersama.
Ketua Bidang Sosial, Hj. Hamsinah Rauf mengungkapkan program berbagi yang dilakukan AMTI ke Panti Asuhan merupakan kegiatan sosial yang akan selalu digalakkan pihaknya. “Anak-anak panti itu adalah anak kita dan membantu mereka pahalanya besar, kegiatan seperti ini akan akan terus kita galakkan. AMTI juga mewadahi yang lain jadi secara keseluruhan harus memberi dampak positif dan besar bagi anggotanya,” ungkapnya.
Sementara itu Humas AMTI, Wiwie menjelaskan jika puncak pekan muharram yang dilaksanakan esok hari merupakan rangkaian sosialisai untuk menguatkan keberadaan AMTI sebagai wadah Majelis Taklim di Sulawesi Selatan.(mp12/wik)
loading...
Click to comment
To Top