Rayakan Ultah ke-20 Tahun, Naif Justru Berduka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Rayakan Ultah ke-20 Tahun, Naif Justru Berduka

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Group band Naif mengungkap rasa syukur dan bahagianya karena sudah menginjak 20 tahun berkarya. Ternyata, di tengah kebahagiaan tersebut, para personil Naif dilanda rasa duka atas kabut asap yang tak kunjung usai di Kalimantan dan Sumatera.

Pada perayaan hari jadi Naif ke-20 tahun, Kamis (22/10) tadi malam, Emil menyampaikan pesan titipan dari sahabatnya terkait asap yang tidak bersahabat itu.

“Kami punya forum di WhatsApp, salah satu temen kami di Pekanbaru titip pesan soal asap di sana. Di Jakarta kan banyak berbagai perayaan-perayaan. Selain kami seneng-seneng di sini (perayaan ultah 20 tahun, red), kami juga prihatin di daerah yang kena asap,” ujar Emil di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (22/10) malam.

Tak mau mengumbar banyak kata, grup band beranggotakan empat orang ini siap untuk memberikan uluran tangan membantu masyarakat korban asap di Kalimantan maupun Sumatera.

“Mudah-mudahan ada yang bisa kami ikut lakukan. Kami mau ikut terlibat sama penanggulangan asap. Denger-denger ada yang mau gelar konser. Ya kami akan bantu, yang kami bisa lakuin,” tandas Emil.(chi/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top