SAHABAT Akan Bangun Sarana Olahraga Tiap Kecamatan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

SAHABAT Akan Bangun Sarana Olahraga Tiap Kecamatan

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Calon Bupati nomor urut 4 Syamsuddin A. Hamid Batara mengemukakan berbagai rencana kedepan guna pengembangan potensi pemuda di Kabupaten Pangkep.

Di sela-sela agenda door to door yang dilakukan di Kecamatan Minasa Te’ne 22 Oktober, SAHABAT sempat mengutarakan apresiasinya kepada anak muda Pangkep yang selama ini senantiasa mensupport pemerintah dalam membangun daerah.

Pangkep memiliki potensi SDM yang perlu dikembangkan, khususnya generasi muda yang membutuhkan ruang kreatifitas yang lebih memadai.

Salah satu hal yang akan dilakukan oleh SAHABAT jika diberi amanah memimpin Pangkep lima tahun kedepan, setiap kecamatan harus memiliki sarana olahraga sebagai ruang kreatifitas bagi anak muda yang dominan memiliki hobby berolahraga.

“Kita akan bangun sarana olahraga di tiap kecamatan agar anak muda yang hobby berolahraga bisa mengeksplorasi bakat dan kemampuannya. Sehingga kegiatannya akan bernilai positif” Ujar SAHABAT.

Rencana tersebut disambut gembira oleh -Amir salah seorang pemuda di Kecamatan Minasa Te’ne, menurutnya pemuda membutuhkan dukungan lebih untuk berkreasi dan menyalurkan bakatnya. Apalagi sarana olahraga di tiap-tiap kecamatan masih kurang.

“Kami akan merasa diapresiasi jika sarana olahraga ini dibangun. Tak perlu lagi kami jauh-jauh mencari atau menyewa arena olahraga karena ditiap kecamatan sudah ada. Dengan begitu, pemuda Pangkep bisa mengasah potensinya secara maksimal” pungkas Amir.

Sarana olahraga nantinya akan dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti bola kaki, arena bermain basket, bulutangkis dan takraw. (*)

loading...
Click to comment
To Top