Besok, Galang Dana Korban Kabut Asap Kalimantan dan Riau – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Besok, Galang Dana Korban Kabut Asap Kalimantan dan Riau

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pemeran film drama, religi Tausiyah Cinta, Hamas Syahid Izzuddin, Zaky Ahmad Rifai, dan Sasa, akan menggelar meet and greet di Training Centre UIN Alauddin Makassar, Minggu, 25 Oktober.

Meraka akan menggelar penggalangan dana untuk korban kabut asap di Kalimantan dan Riau.

Tak hanya itu, mereka juga akan menggelar pengajian secara serentak, dipimpin langsung oleh, Hamas Syahid Izzuddin, Penghafal Alquran, 5 Juz.

Penanggungjawab even, Hasmirah mengatakan, salah satu tujuan digelar Meet and Greet, agar masyarakat bisa mengenal lebih jauh filmnya, sebelum diputar dibioskop. Film yang diangkat dari buku best seller yang berjudul sama, “Tausiyah Cinta” yang siap menghadirkan warna baru dalam dunia per-film-an
“Film ini mencoba menghadirkan hal baru khususnya terkait dakwah islami, cinta, remaja dan perjalanan hijrah,” katanya.

Hasmirah menambahkan, selain dari agenda yang disebutkan diatas, juga akan ada penampilan Nasyid, serta Pengenalan Komunitas Islam. Seperti, ODOJ Sulsel, MJWJ Makassar, dan Sedekah Awal Bulan.

“Hal yang mendorong kita membedah film ini, karena semakin banyaknya media entertainment di Indonesia yang banyak unsur negatif dan tidak mendidik,” ucapnya.

Antusias peserta sangat besar, terbukti tiket VIP yang disediakan panitia yang sedianya hanya 20 seat, pada hari pertama langsung habis. Kini panitia, menambah jadi 30 seat dan sekarang tersisa 5 seat VIP, untuk regular masih terbuka pendaftaran sampai H-3, 22 Oktober.

“Saat ini, sudah ada sekitar empat ratus orang yang akan menghadiri even ini, tidak hanya dari Makassar. Tetapi, juga dari Palopo, Polman dan luar kota lainnya,” tambahnya. (mp07)

loading...
Click to comment
To Top